Rabu, 16 Februari 2011

Bayern siap bayar utang

Pertemuan di Final Liga Champions musim lalu yang menghasilkan kemenangan bagi Inter, masih menyisakan bara di hati para punggawa Bayern. Kebetulan undian babak 16 besar Liga Champions musim ini mempertemukan Bayern Muenchen dan Inter Milan seperti ulangan final LC musim lalu. Muenchen siap menghentikan langkah Inter untuk melaju ke babak selanjutnya.

Dengan memanfaatkan cedera beberapa punggawa kunci lini belakang Il Nerrazzurri dan sembuhnya dua pemain kunci mereka, Arjen Robben dan Franc Ribery, die Bayern siap mempermalukan Inter sekaligus membalas kekalahan mereka musim lalu. Di pertandingan pertama mereka setelah sembuh cedera yang membuat keduanya absen dan tidak pernah bermain bersama serta membuat performa Muenchen melorot musim ini, memberikan hasil yang positif bagi penampilan Muenchen. Sehingga memunculkan energi positif di kalangan pemain Muenchen sendiri.

Penampilan Inter sendiri musim ini sempat kehilangan arah sepeninggal Jose Mourinho dan kedatangan Rafael Benitez yang merusak suasana kamar ganti Inter. Cederanya beberapa pemain kunci di lini belakang Inter ikut memperparah performa Inter Milan musim ini.

1 komentar: