Kamis, 10 Februari 2011

Rumor dan Fakta dari Liga Inggris

Dari Liga Inggris dikabarkan The Reds Liverpool, kiper utama mereka Jose Manuel Reina dikabarkan tertarik untuk menyeberang ke klub rival mereka Manchester United. Caretaker Liverpool, Kenny Dalglish pun sudah mempersilahkan MU untuk melakukan negosiasi dengan kiper utama mereka asalkan mau menggelontorkan dana sebesar 20 juta poundsterling.

Kabar juga datang dari The Blues, Chelsea, yang telah memperpanjang kontrak pemain bertahan mereka asal Bosnia Branislav Ivanovic selama 4,5 tahun. Ivanovic terikat kontrak hingga tahun 2016. Ivanovic saat ini dianggap sebagai bagian penting bagi pasukan The Roman Emperor yang tengah mengalami krisis pemain bertahan.

Dari Newcastle United yang sedang mengalami krisis penyerang mendapatkan suntikan tenaga baru yaitu striker asal Finlandia Shefki Kuqi. Meski bursa transfer musim dingin telah ditutup, The Magpies tetap dapat mengontrak Kuqi karena statusnya yang tidak memiliki klub sejak beberapa bulan lagi diputus kontrak oleh klub pemilik sebelumnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar