Selasa, 15 Februari 2011

Berita Liga Itali Pekan Ini...

Berita pertama datang dari dua gelandang elegan AC Milan, Andrea Pirlo dan Clarence Seedorf. Kedua pemain ini kontraknya akan habis pada musim panas ini. Sampai saat ini kedua pemain ini belum menandatangani komitmen apapun dengan klub pemilik mereka saat ini. Pirlo yang enggan gajinya diturunkan saat ini tengah didekati Barcelona dan Juventus. Juventus sudah mulai melakukan pendekatan intensif. Juve akan menggunakan penghematan biaya transfernya untuk menawarkan gaji yang lebih tinggi.

Sementara Seedorf saat ini diyakini oleh media italia sana sedang didekati klub MLS, Liga Utama Amerika Serikat. Paling tidak satu klub yang sudah menyatakan ketertarikannya adalah LA Galaxy. Media memprediksi transfer ini akan lebih mungkin terjadi ketimbang kembalinya Seedorf ke Ajax Amsterdam.

Kabar lain datang dari klub ibukota AS Roma, tifosi ultras AS Roma telah menemui tim untuk menyatakan ketidaksenangan mereka atas dua kekalahan beruntun yang diderita I Lupi. Mereka meminta penjelasan dari tim, dan sudah merasa optimistis kehadiran Il Capitano, Francesco Totti akan memperbaiki performa tim kesayangan mereka.

Masih dari Roma, kali ini dari Alesandro Rosi yang tertangkap kamera saling meludah dengan pemain Napoli Ezequiel Lavezzi. Rosi dan Lavezzi akan menerima hukuman untuk perbuatan mereka. Dan pihak komite disiplin FIGC akan menetapkan hukuman mereka hari ini.

By: Aung ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar