Jumat, 11 Februari 2011

Beda manajer, beda cerita....

Berita pertama datang dari MU, manajer mereka Sir Alex Ferguson menyatakan bahwa Chris Smalling akan turun sebagai starter saat MU melakoni derby Manchester akhir pekan ini menyusul cidera Rio Ferdinand pekan lalu. Sir Alex menyatakan bahwa Smalling telah mengalami perkembangan yang luar biasa setelah menjadi bagian dari timnya.

Dari rival sekota MU, manajer Manchester City Roberto Mancini menyatakan mental MU lebih baik dari timnya. Namun, ia pun memperingatkan MU bahwa tim yang dipimpinnya pun telah berkembang. Jika timnya mampu mengamankan gawang mereka dari serbuan anak asuh Sir Alex, mereka akan mampu untuk memenangkan pertandingan.

Dari Liverpool, Kenny Dalglish sepertinya hendak menahan kepergian kiper utama mereka Jose Reina yang diminati dua klub rival mereka di Liga Inggris, Arsenal dan MU. King Kenny menyatakan bahwa Reina telah lama menjadi bagian dari The Anfield Gang dan telah melakukan banyak hal yang mengesankan. Dia pun sadar tiap kiper berkelas pasti ingin tampil dipertandingan yang sesuai dengan kelas mereka (Liga Champions, red), namun saat ini timnya pun sedang berusaha untuk kembali ke jalur itu dan berharap seluruh elemen tim mau berjuang bersama untuk itu.

Berita terakhir datang dari Tottenham Hotspurs. Manajer Harry Redknapp menjadi setelah kepolisian London melakukan investigasi. Kasus ini sebenarnya tidak terkait dengan The Spurs namun di klub Redknapp sebelumnya yaitu Porsmouth. Manajer yang berjuluk Harry Houdini ini tersandung kasus penggelapan pajak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar