Jumat, 11 Februari 2011

Liga Italia Hari Ini...!!!


Ditolaknya kontrak baru yang ditawarkan Fiorentina kepada sang kapten, Ricardo Montolivo membuat klub yang berjuluk la Fiola ini mulai mempersiapkan langkah-langkah untuk melepasnya ke klub lain pasalnya kontrak Montolivo akan berakhir pada 2012. Fiorentina terancam tidak mendapatkan apapun dari pemain ini jika tidak melepasnya pada bursa transfer mendatang. Namun pihak Fiorentina tidak ingin melepas sang kapten kepada klub rival mereka. Sampai saat ini dikabarkan duo Milan dan Juve sangat tertarik untuk mendapatkan servis pemain tersebut. Fiorentina lebih memilih melepas Montolivo ke klub di luar Italia meski hal ini akan menurunkan nilai jualnya. Bayern Muenchen dan Arsenal dikabarkan telah lama memonitor performa Montolivo.

Juventus saat ini juga dikabarkan tertarik untuk memakai tenaga Francois Clerc yang bermain untuk klub liga Prancis Nice. Pemain yang berposisi sebagai full back ini diharapkan dapat membantu meningkatkan performa Bianconerri musim depan. Pemain pinjaman asal Juve, Sebastian Giovinco juga dikabarkan hendak diikat oleh Parma. Saat ini pemain yang memang sedang bermain di Parma dengan status pinjaman, hendak dibeli setengah kepemilikannya oleh klub tempatnya bernaung saat ini dari klub pemiliknya, yaitu Juventus.

Dari AC milan dikabarkan, skipper Andrea Pirlo yang masih dalam kondisi pemulihan dari cederanya saat ini dikait-kaitkan dengan Barcelona dan Manchester City. Barcelona dikabarkan tertarik memboyong Pirlo setelah menurunnya budget belanja mereka musim depan. Pada awalnya mereka berniat memboyong Cesc Fabregas namun karena kendala ini mereka mengurungkan niatnya dan mengalihkan target perburuan mereka ke pemain yang telah berumur lebih dari kepala tiga ini.

Oleh: Aung Lengobz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar